Selasa, 11 September 2012

DR. Munawar Fuad Noeh Putra Cibarusah

Bagi Warga Cibarusah mungkin tak asing lagi mendengar Nama DR.Munawar Fuad Noeh. Dia dilahirkan di Cibarusah pada 16 Mei 1970. Pria ini banyak berkecimpung di dunia pendidikan dan politik. Dia juga berprofesi sebagai penulis dari tokoh tokoh Nasional. Selain sebagai dosen di juga pernah mewakili bangsa ke beberapa negara . Secara singkatnya dia adalah orang terkenal  dan penting. Silahkan baca biografi selengkapnya di link ini. http://www.munawarfuad.com/about.html . Sebuah website pribadinya yang mengupas tentang seorang bernama DR. Munawar Fuad Noeh.

DR. Munawar Fuad Noeh sebagai putra Cibarusah setelah sukses tidak lupa dengan kampung halamannya. Beberapa rencana untuk membangun desa kelahirannya yaitu Cibarusah Kota telah direalisasikan. Contohnya Beliau merencanakan membangun Monumen Laskar Hisbullah Al Mujahidin  yang berpusat di masjid Al Mujahidin kampung babakan Cibarusah. Sekarang ini beliau mendirikan yayasan Hisbulloh Sabililah Al mujahidin Cibarusah. Silahkan kunjungi link berikut ini untuk lebih detailnya. http://hizbulloh.yayasan-indonesia.net/profil.html

Mungkin yang melekat di hati orang Bekasi  mengenal nama beliau karena pernah sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi dalam Pilkada Bupati 2007 yang telah lalu. Jadi blog Bocah Cibarusah ini telah mengantongi dua nama selain yang telah di tulis sebelumnya yaitu Eep Saefulloh Fatah. kedepannya beberapa orang terkenal akan mengisi blog ini yang merupakan blog tentang bocah bocah asal cibarusah yang sudah terkenal atau punya nama.

Artikel Terkait

2 comments:

Sid Ahmad Ishak mengatakan...

Tahniah untuk bocah Cibarusah. Walaupun tidak pernah ke Cibarusah, saya doakan semoga Dr Munawar kan terus menyumbangkan bakti kepada desa indah ini.

SavitriSudjana mengatakan...

Mang Ateng...aduh jadi pengen ikut terkenal kaya Mang Ateng...

Posting Komentar