Senin, 10 September 2012

Eep safulloh Fatah Bocah Asal Cibarusah

Cibarusah - Boleh saya kasih informasi? bahwa sebetulnya Eep Saefulloh Fatah yang sudah jadi orang terkenal adalah bocah asal cibarusah. Eep Saefulloh Fatah saat ini sudah masuk dalam dunia politik.Eep Saefulloh Fatah politikus dari Cibarusah.

Saat ini banyak partai, tapi tidak banyak pilihan. Ini yang saya rasakan dalam Pemilu. Kenapa tidak cari calon alternatif? Nih, saya mau mangajukan usul. Eep Saefulloh Fatah, sebagai calon Presiden mendatang.

Kenapa Eep? Menurut saya sih, karena Eep termasuk angkatan muda yang cerdas, dan santun. Kalau Obama lahir di tahun 1961, Eep Saefulloh Fatah lahir di Cibarusah, Bekasi, tahun 1967, sebagai bungsu dari delapan bersaudara. Seluruh kakaknya perempuan. Eep Saefulloh Fatah menjalani masa kecilnya hingga masa awal remaja di sebuah kampung bernama Babakan, di Cibarusah. Sekarang ia menjadi staf pengajar di Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Selain aktif dalam menulis tentang perpolitikan di Indonesia, Eep Saefulloh Fatah juga aktif dalam menulis sastra. Penggunaan bahasa Indonesia Eep Saefulloh Fatah memang terbilang bagus , pemilihan katanya tepat, dan kadang-kadang menggelitik. kalau nggak salah Eep Saefulloh Fatah pernah melontarkan istilah 'kebugaran politik' Indonesia, atau apalah. Istilah itu terdengar unik, tapi tepat sasaran.

Jadi, Eep Saefulloh Fatah dialah Bocah Cibarusah sejati.

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar